POLRESPOLRES BUOL

Kapolres Buol Tekankan Netralitas Polri Dalam Pemilu 2024 Serta Hindari Narkoba

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P pimpin apel pagi jam pimpinan bertempat dilapangan Apel, Senin (04/12/23)

Apel pagi jam pimpinan ini diikuti oleh Wakapolres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H, PJU Polres serta Personil dan PNS Pori dengan komandan Apel KA SPKT Ipda Wahid Muharam.

Pada pelaksanaan apel pagi Jam pimpinan yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin setiap minggunya ini Kapolres kembali menekankan kepada seluruh jajaran terkait Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 dimana Netralitas sudah menjadi harga mati untuk itu tidak berpolitik praktis.

Selain menekankan Netralitas, Kapolres juga menekankan terkait penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang untuk itu kembali diingatkan bagi seluruh Personil Polri khususnya Polres Buol untuk tidak terlibat baik sebagai pemakai lebih lebih sebagai pengedar, apabila terlibat pimpinan Polri tidak akan memberi ampun dan akan diberi sanksi PTDH.

“Seluruh jajaran terkait Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 dimana Netralitas sudah menjadi harga mati untuk itu tidak berpolitik praktis laksanakan tugas dengan baik jaga diri, jaga keluarga, jaga institusi serta jaga masyarakat” pesan Kapolres saat memberikan arahan.

“Selain menekankan Netralitas, Kapolres juga menekankan terkait penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang untuk itu kembali diingatkan bagi seluruh Personil Polri khususnya Polres Buol untuk tidak terlibat baik sebagai pemakai lebih-lebih sebagai pengedar, apabila terlibat pimpinan Polri tidak akan memberi ampun dan akan diberi sanksi PTDH” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP.