POLRESPOLRES DONGGALA

Giat Silaturahmi Polsek Sindue Polres Donggala Ciptakan Pemilu Damai.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolsek Sindue Polres Donggala Akp Ruslan bersama Waka Polsek dan para Kanit Polsek Sindue melakukan kegiatan silaturahmi di sejumlah instansi di Sindue. Kamis (7/12/23).

Mereka mengunjungi Mako Koramil 1306 Sindue, Kantor Camat Sindue, Panwaslu Kecamatan Sindue, dan PPK Kecamatan Sindue dengan tujuan menciptakan pemilu yang damai melalui kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Selain membangun hubungan emosional antarinstansi, Kapolsek juga memberikan himbauan Kamtibmas secara humanis. Dalam kesempatan tersebut, disampaikan saran dan edukasi sebagai berikut:

a). Menjalin sinergitas antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk mengsukseskan Pemilu 2023/2024 dengan menjaga Kamtibmas.

b). Melakukan patroli bersama setiap Malam Minggu guna menjaga situasi Kamtibmas.

c). Membangun komunikasi yang baik dengan semua unsur muspika, Panwaslu Kecamatan Sindue, dan PPK Kecamatan Sindue selama kegiatan Pemilu berlangsung di wilayah Kecamatan Sindue.

d). Saling bekerjasama dalam menjaga keamanan surat suara dan kotak suara saat sudah berada di Kantor PPK Kecamatan Sindue.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 12.00 WITA dan selama berlangsung, situasi tetap aman terkendali. Langkah-langkah yang diambil ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif

Polres Donggala (As/Hms)