Anggota Ditpamobvit Polda Sulteng Patroli Sekitar Perusahaan LNG

Luwuk, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Ditpamobvit Polda Sulteng menggelar kegiatan Patroli Pos Pam PT. DONGGI SENORO LNG, Selama 1×12 Jam, Kamis,23 November 2023 pukul 08.00 wita s.d 20.00 wita

Giat Patroli Perusahaan PT. DONGGI SENORO LNG Menggunakan R4 yang dipimpin Langsung oleh Ipda Iwan Wua, selaku Katim itu mengunjungi sejumlah tempat Pos yang Di Jaga Anggota BKO Pos Pam PT. DONGGI SENORO LNG.

“Selama patroli berlangsung kami mengunjungi beberapa Pos yang Ramai Kegiatan Aktivitas Perusahaan Maupun Karyawan Keluar Masuk di Perusahaan PT. DONGGI SENORO LNG seperti Area Pos 1, Pos 2, Pos Kupang/Satgas Obvitnas, Pos 4/Marine, Pos 11/Pos Timur. ucapnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa dalam kegiatan itu selain menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dalam aktivitas perusahaan, Tim Patroli Juga Memberikan imbauan agar anggota yang jaga dapat melaksanakan back up kepada security/satpam yang melakukan pemeriksaan pada kendaraan dan orang keluar masuk melewati pos pam perusahaan. Ucapnya.

Dalam Hal ini juga Tim Patroli Memonitor dan memantau langsung aktivitas karyawan dan kendaraan yang keluar masuk melewati Tiap – Tiap Pos. Ucapnya.

“Saya Berharap Kepada Anggota Yang Jaga Pos Agar Selalu Waspada Dan Tetap Siaga Dalam Bertugas Di Pos Pam PT. DONGGI SENORO LNG dalam Membackup Security/ Satpam Dalam Bertugas dan selalu Memantau aktivitas karyawan dan kendaraan yang keluar masuk agar selalu safety.” Tutup Ipda Iwan Wua (ab)