POLRES TOUNA

Sat Lantas Polres Touna Rutin Lakukan Patroli dan Sosialisasi Kamseltibcarlantas

TOUNA – Ciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, Personil Sat Lantas Polres Touna gelar Patroli dan Sosialisasi Kamseltibcarlantas menggelar patroli dan sosialisasi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Sabtu 9 Desember 2023.

Kapolres Touna, AKBP S. Sopian,S.I.K, M.H melalui Kasat Lanta Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, bahwa giat rutin tersebut dilakukan bertujuan agar para pengendara pengguna jalan merasa aman di jalan dengan kehadiran Polisi.

“Personil Sat Lantas Polres Touna berpatroli sambil menyambangi dan memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan,” kata Andriansyah Arthadana.

Menurutnya, kegiatan rutin ini merupakan bentuk pelayanan dinamis. Dimana, edukasi dengan cara humanis ini dilakukan agar masyarakat mudah memahami tentang aturan berkendara dan berlalulintas.

“Jadi selain merupakan kegiatan rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Touna,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan