BID HUMASSATKER

Polres Sigi Melakukan Pengamanan Kampanye di Delapan Titik Kampanye Tatap Muka

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 Polres Sigi melakukan pengamanan kampanye di delapan titik Kampanye tatap muka yang tersebar di lima kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Sigi, Rabu (06/12/2023).

Delapan titik tersebut, masing-masing berada di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru satu titik, Kecamatan Dolo satu titik, Kecamatan Marawola tiga titik, Kecamatan Kinovaro dua titik dan kecamatan Dolo Barat satu titik kampanye.

“Sebanyak delapan Lokasi kampanye tersebut, kami lakukan pengamanan dari personel gabungan Polres Sigi (Satgasres), polsek jajaran (Pamwil), dan TNI yang terlibat Operasi Mantap Brata Tinombala” Ujar Plh. Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H yang juga selaku Ka Anev Ops Mantap Brata Tinombala 2023-2024 Polres Sigi saat dikonfirmasi.

Melalui kegiatan ini, tentu Polri menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024, khususnya di wilayah Kabupaten Sigi.

“Untuk mewujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk, kami wajib melakukan pengamanan setiap tahapan Pemilu 2023-2024 khususnya di wilayah Kabupaten Sigi, dan untuk hari ini semua kegiatan kampanye yang ada di wilayah hukum polres sigi berjalan dengan aman dan tertib” jelasnya.

Himbauan untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024 juga terus disampaikan oleh pihak Polres Sigi ke seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi.

“Kami juga terus memberikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk, dan kami berkomitmen menjaga netralitas TNI-Polri.” Tutup Iptu Nuim. (ab)