POLRES TOUNA

Sambang Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Serahkan Bantuan Beras Pada Warga Binaan

TOUNA – Sambang merupakan kegiatan rutin setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memantau situasi keamanan desa binaan.

Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Nengah Subrata melaksanakan sambang di wilayah binaannya di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (11/12/23).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda I Nengah Subrata menyerahkan sarana kontak berupa beras kepada salah satu warga binaannya sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, S.I.K., M,H., melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat terus berupaya selalu menjadi garda terdepan untuk selalu membantu masyarakat di wilayahnya serta menitipkan pesan Kamtibmas.

“Kegiatan penyaluran bantuan tersebut, merupakan program rutin bhabinkamtibmas, sebagai bentuk kepedulian untuk membantu dan meringankan beban warga binaannya,” kata Iptu Maryanto.

“Harapannya melalui kegiatan ini bisa mendekatkan masyarakat dengan Polri, sehingga masyarakat juga merasakan keberadaan Polri ditengah masyarakat,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi

#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan