POLRES TOUNA

Jumat Curhat Bersama Tukang Bentor dan Buruh Pelabuhan, Kapolsek Una Una Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu

TOUNA – Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Ciptakan situasi Kamtibmas Kondusif yang aman dan damai jelang pemilu tahun 2024, Polsek Una Una melaksanakan Jumat Curhat.

Kegiatan jumat curhat ini dipimpin Kapolsek Una Una Iptu Mustarim Abas yang berlangsung di Pelabuhan Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Jumat (15/12/23).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Una Una Iptu Mustarim Abas memberi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang bentor dan buruh agar sama-sama menjaga Kamtibmas jelang pemilu di tahun 2024

“Kami mengajak saudara Saudara kiranya berkenan menyampaikan kepada masyarakat untuk turut menjaga situasi yang aman dan damai serta dapat juga menyampaikan kepada para warga agar tidak terprovokasi berita Hoax (berita bohong) memecah belah serta ujaran kebencian dimedia sosial maupun lainnya, ” Imbaunya.

“Kalau ada permasalahan yang terjadi secepatnya agar di carikan solusi dan di koordinasikan dengan pihak Polsek Una Una atau pihak Kecamatan,” pesannya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan