POLRESPOLRES BANGGAI

Polsek Lamala Laksanakan Pengamanan Pembukaan Lamala Expo 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Lamala melakukan pengamanan kegiatan pembukaan Lamala Expo yang digelar di Lapangan Desa Lomba Kecamatan Lamala, Jumat (15/12/2023) pukul 14.30 Wita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Lamala, Kapolsek Lamala, Koramil, Sekertaris Tomundo Banggai, Anggota DPRD Banggai, Boosano Lamala, Camat Masama, Sekcam Mantoh, Kades dan BPD se-Kecamatan Lamala.

Kapolsek Lamala AKP Zulfikar mengungkapkan guna kelancaran berlangsungnya pembukaan Expo Lamala 2022, Polsek menerjunkan sejumlah personilnya, sehingga, pengamanan terhadap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kita tempatkan personil, untuk membantu kelancaran para tamu menuju lokasi kegiatan baik yang yang menggunakan dinas maupun yang tidak berseragam, serta dibantu pula oleh TNI dari Koramil Lamala serta karang taruna,” jelasnya.

AKP Zulfikar menambahkan selama pelaksanaan kegiatan Lamala Expo mulai dari tanggal 15 sampai 18 Desember 2023, untuk Polsek Lamala akan melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, terutama saat sore hingga malam hari.

“Pembukaan Lamala Expo berjalan lancar hingga selesai. Pengunjung bisa menikmati kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Lamala ke-108 tahun,” ujarnya.

Kami juga menghimbau kepada pengunjung agar tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan serta menjaga barang-barang berharga supaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dalam acara pembukaan tersebut juga berlangsung pengukuhan perangkat adat yakni Kapitan Sobol, Ratman Mantuges, Juru Tulis Adat Sobol Sardin Saliani dan Para Tonggol Kecamatan Masama dan Kecamatan Mantoh.*Humas Polres Banggai