POLRESPOLRES BANGGAI

Kanit Intelkam Polsek Kintom Hadiri Sertijab Kades Lumbe

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Lumbe Kecamatan Nambo berlangsung di Kantor Desa Lumbe. Acara ini dihadiri oleh IPTU Saleh Silo selaku Kanit Intelkam yang mewakili Kapolsek Kintom yang turut memonitoring pengamanan acara tersebut. Sabtu (16/12/2023).

Turut hadir dalam acara Sertijab, Camat Nambo Subhan Ahmad, mewakili Danramil Kintom Serka Andi, BPD, tokoh masyarakat Desa Lumbe, dan para tamu undangan.

IPTU Saleh Silo Kanit Intelkam Polsek Kintom yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rizal Afriansyah hadir bersama Muspika Nambo dalam Sertijab kepala desa ke Penjabat Bahri H. Bayan, SH.

IPTU Saleh menyatakan bahwa selain menghadiri Sertijab, pihak kepolisian juga bertanggung jawab dalam memonitoring pengamanan selama acara berlangsung.

“Kehadiran kami dalam acara ini merupakan upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan memastikan bahwa acara berjalan lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian dalam acara Sertijab Kepala Desa Lumbe diharapkan semua rangkaian kegiatan dapat berlangsung aman dan tertib, serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat.*Humas Polres Banggai