LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Pengamanan Kunjungan Capres RI di Morowali, Ini Kata Kapolres

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali sukses menyelenggarakan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan kunjungan Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan (Capres) pada acara Silaturahmi Haul dan Tahlilan ke-11 tahun Hj. Sa’adiah Binti H. Himran di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Sabtu 16 Desember 2023.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK, MH, pimpin langsung pelaksanaan pengamanan yang melibatkan sekitar 200 personil, serta melakukan rekayasa dan pengalihan arus lalu lintas yang telah direncanakan secara cermat, dilaksanakan dengan baik, dan tanpa menimbulkan kemacetan.

Lanjut Kapolres, semua rangkaian kegiatan pengamanan dan pengawalan dijalankan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Polres Morowali berkomitmen untuk menjalankan tugas pengamanan secara professional, melalui koordinasi yang efektif dan keterlibatan personil yang terlatih, Polres Morowali mampu memberikan perlindungan maksimal dalam acara tersebut.