BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Subsatgas Biddokkes OMB 2023-2024, Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Personel Pam Pemilu 2024

Tribratanews, Palu – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, Bantuan Operasi (Banops) Subsatgas Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan kegiatan rutin melakukan pengecekan kesehatan terhadap personel yang melakukan pengamanan di KPU, Bawaslu maupun di gudang logistik Pemilu 2024 Jumat 23/12/2023 pagi.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, selaku Kasatgas Humas, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas OMB 2023-2024 dalam memastikan kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024.

“Kami berharap, melalui pengecekan kesehatan ini, dapat memastikan bahwa semua personel yang terlibat dalam operasi ini dalam kondisi kesehatan yang baik,” ujar Kabid Humas.

Ia menambahkan, pengecekan kesehatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan personel yang melakukan pengamanan agar tetap fit dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami berharap, dengan adanya pengecekan kesehatan ini, personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dapat menjalankan tugasnya dengan optimal,” tutup Kabid Humas.(fn)