POLRES TOUNA

Libur Natal dan Masa Kampanye, Polsek Ampana Tete Intensif Patroli Dialogis

TOUNA – Guna menjaga situasi kamtibmas di masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Piket Patroli Polsek Ampana Tete Polres Touna gelar patroli dialogis di Masa Kampanye dan Hari Libur Natal, Senin (25/12/2023).

Kegiatan Patroli Dialogis di pimpin Ps.Kanit Samapta polsek ampana tete Aiptu Sahabuddin bersama personil piket lainnya dengan menyambangi masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

” Situasi saat ini dimana masih dimasa kampanye dan libur Natal, kamtibmas yang kondusif sangat penting, karena keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat harus terjaga,” ucap Aiptu Sahabuddin.

Selain itu, petugas patroli Polsek Ampana Tete juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memastikan kelancaran Pemilu 2024 dengan berpartisipasi aktif, serta ikut menjaga kamtibmas di hari libur Natal.

“Kami mengajak seluruh warga untuk ikut serta dalam menjaga ketertiban dan kedamaian dimasa kampanye Pemilu 2024. Suksesnya proses Pemilu memerlukan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Ampana Tete serta menjadi langkah preventif untuk menghindari potensi kerawanan keamanan Pemilu 2024. Tindakan preventif ini diharapkan mampu menjaga situasi kondusif dan menjamin pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, dan demokratis bagi seluruh masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha,S.H mengatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan kegiatan kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas secara menyeluruh menjelang penyelenggaraan pemilu dan Libur Natal di wilayah hukum polsek ampana tete.

Lanjut kapolsek, mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam mewujudkan Pemilu 2024, dengan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas”,tutup kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan