POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Sambangi Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres TounaBripka Oksem Hebrison melaksanakan Sambang kepada warga binaan di Dusun 3 dan Dusun 4 Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Selasa (28/02/2023),

Dalam sambang ini, Bripka Oksem Hebrison melakukan diskusi tentang Sitkamtibmas dan mensosialisasikan tentang rencana Sunatan dan pengobatan gratis Biddokes Polda Sulteng dalam program Ops Madago Raya.

Sambang ini, Warga desa binaan menerima Bhabinkamtibmas dengan santun dan masyarakan dengan antusias ingin mengikuti rencana pengobatan gratis tersebut.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan sambang desa binaan tersebut adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*