POLRES TOUNA

Wujud Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Bantu Warga Binaan Dirikan Tenda Pesta Hajatan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang akan melangsungkan pernikahan, Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Polres Touna Bripka Muh. Fariandy bersama masyarakat bergotong royong mendirikan tenda di Desa Sampobae, Kecamatan Togean, Kabupaten Touna, Selasa (28/02/2023).

Kegiatan pemasangan tenda secara bersama sama tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Bhabinkamtibmas.

Bapak Mahmud pemilik hajatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas karena telah membantu kami yang sedang mempersiapkan acara pernikahan .

“Semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat terjalin erat antara masyarakat dan Polri,” ucap warga tersebut.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Fariandy memberikan himbauan kamtibmas mengajak warga agar waspada penipuan yang mengatasnamakan pejabat polri melalui medsos.

Kapolsek Una Una IPTU Maryanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ujar Kapolsek.*Humas*