POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang DDS dan Binluh Kamtibmas Warga Binaan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sansarino dan Desa Buntongi Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Nengah S melakukan sambang kepada warga binaan RT 06 dan RT 09 Desa Buntongi, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (28/02/2023)

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Aipda I Nengah S menyempatkan berbincang-bincang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan menerima keluhan masyarakat terkait Kamtibmas.

Dengan adanya kunjungan Bhabinkamtibmas, warga merasa senang dan berharap Bhabinkamtibmas sering bersilaturahmi ke lingkungannya tersebut demi kenyamanan warga setempat.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Hal ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, menjalin kemitraan bersama masyarakat dan pemerintah desa, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*