POLRES TOUNA

Tanggapi Keluhan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota bersama Babinsa dan Aparat Kelurahan Gelar Pertemuan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana Kota dan Kelurahan Labiabae Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa bersama Babinsa, Seklur dan Trantib Kelurahan Labiabae menggelar pertemuan bersama warga bertempat di Kantor Kelurahan Labibae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (28/02/2023).

“Pertemuan ini, menindaklanjuti laporan/keluhan warga Rt.01 Kelurahan Labiabae tentang pelayanan penjualan LPG bersubsidi 3 Kg di pangkalan salah satu agen di Kelurahan Labibae, di mana keluhan sebagian masyarakat bahwa agen tersebut tidak melayani masyarakat Kelurahan Labibae, namun menjual LPG tersebut di tempat pemilik agen berdomisili,” kata Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eliyasa.

Aipda I Made Rai Eliyasa menjelaskan dari hasil pertemuan itu, tindakan yang dilakukan mengundang pemilik agen, serta menekankan agar melayani penjualan kepada masyarakat kelurahan Labiabae.

“Kemudian Pemilik Agen wajib menginformasikan kepada masyarakat saat ada pengisian tabung dari PT.Neferco. Kesepakatan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, menjadi tugas pokoknya seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat binaannya.

“Hal ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, menjalin kemitraan, dan memonitor setiap kegiatan sehingga berjalan dengan lancar dan aman,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Dengan terjalinnya kemitraan antara Polri dan masyarakat maka situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” jelas Kapolsek.*Humas*