POLRESPOLRES BANGGAI

Malam Natal di Banggai Sulteng, Sinergitas TNI-Polri Gelar Apel Gabungan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Banggai menggelar apel gabungan kesiapan pelaksanaan tugas pengamanan ibadah malam Natal yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Luwuk, Minggu (24/12/2023) malam.

Apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Banggai Kompol Esti Prasetyo Hadi SH, SIK, dihadiri para perwira dan Bintara TNI-Polri.

Dalam arahannya, Kompol Esti Prasetyo, mengatakan, seluruh personel gabungan TNI-Polri agar melaksanakan tugas dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Sasaran patroli yakni gereja yang melaksanakan ibadah natal, Kantor KPU, Bawaslu dan lokasi keramaian,” ungkapnya.

Ia meminta personel yang melaksanakan patroli agar berkomunikasi dengan panitia gereja serta para jemaat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Saya minta rekan-rekan semua dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Berikan rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah malam natal,” terangnya.

Dikatakan, apel gabungan ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri untuk dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas selama Natal dan Pemilu serentak.*Humas Polres Banggai