BID HUMASGeneralGIAT OPSNewsOPINISATKER

Personel Gabungan Ops Lilin Tinombala Amankan Beberapa Gereja Di Kota Palu  

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Gabungan yang Terlibat dalam Operasi Lilin Tinombala yang terdiri dari Personel Polda Sulteng, Polres Palu, TNI AD, Satpol PP, Dishub Amankan Ibadah Natal diwilayah Kota Palu, Selasa (26/12/2023).

Adapun Gereja yang masih melakukan kegiatan ibadah hari ini yaitu Gereja Pniel yang terletak di jalan Cik Ditiro, Gereja GPID Manunggal di Jalan Towua dan Gereja GKST Effatah yang terletak di jalan Banteng Kota Palu.

Ibadah yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA berlangsung lancar dan khidmat dengan pengamanan serta Patroli dari Personel gabungan sejak malam Natal hingga kini.

Kasatgasda Kombes Pol Dodi Darjanto menerangkan terkait Situasi Kamtibmas diwilayah Kota Palu pada perayaan Natal 2023, masih dalam situasi yang Kondusif dan semoga situasi ini terjaga hingga berakhirnya Operasi nanti pada tanggal 2 Januari 2024. “Ia juga berharapkan dukungan serta kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas sehingga saat pergantian tahun dapat berjalan dengan kondusif” Tutupnya. (fn)