BID HUMASGeneralLatestNews

TNI Polri Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga di Soho

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Banggai melalui Polsek Luwuk dalam hal ini Babinkamtibmas dan Babinsa serta aparat kelurahan setempat melakukan pembersihan batang pohon yang tumbang di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Jumat (10/06/2022).

Pohon tumbang yang menimpa salah satu dapur rumah warga itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wita dini hari yang disebabkan oleh angin kencang dan batang pohong yang sudah keropos.

“Peristiwa ini terjadi diduga lantaran angin kencang dan batang pohong sudah tua,” ungkap Kapolsek Luwuk, AKP Candra, S.H, M.H.

Dalam peristiwa itu, lanjut Kapolsek, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan proses evakuasi pohon berhasil dilakukan.

“Kami mengimbau masyarakat agar selalu waspada apabila terjadi perubahan cuaca seperti hujan dengan angin kencang,” imbaunya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa proses evakuasi yang dilakukan pihaknya itu merupakan wujud sinergitas dan kekompakan TNI-Polri bersama pemerintah kelurahan.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *