GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Personil Pos PAM Matako Lakukan Pamantauan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

TOUNA – Personil Pos PAM Matako dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas jalan Trans Sulawesi depan Pos Pam Matako, Rabu (27/12/23).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SH melalui Ka Pos PAM Matako Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH mengatakan, pengaturan arus lalu lintas ini guna menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Hal ini kami lakukan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas,” ujar Ipda I Kadek Agus Hermanta.

Lanjut kata Kapolsubsektor Tojo Barat ini, disela-sela kegiatan pengaturan arus lalu lintas, personil juga menyampaikan himbauan kepada pengendara sepeda motor agar menggunakan helm saat berkendaraan.

“Pada kegiatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pengguna Jalan , apabila capek dan mengantuk dalam berkendara agar berhenti sejenak untuk istirahat,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan