BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakapolda Sulteng Terima Kunjungan Silaturahmi dari Tim Wasops Itwasum Polri

Tribratanews, Palu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, mewakili Kapolda Sulteng, Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, menerima kunjungan silaturahmi dari tim Wasops Lilin Itwasum Polri, Rabu 27/12/2023, di ruang kerja Wakapolda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kunjungan Tim Wasops Lilin Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Gatot TS itu merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Wasops Itwasum Polri melakukan pengawasan dan koordinasi terkait dengan pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala tahun 2023.

“Kami berharap, melalui kunjungan silaturahmi ini, dapat memberikan masukan serta meningkatkan koordinasi antara Polda Sulteng dan Itwasum Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya dalam pelaksanaan Operasi Lillin Tinombala 2023,” ujar Kombes Pol Djoko Wienartono.

Ia menambahkan, Polda Sulteng sangat mengapresiasi atas kunjungan tim Wasops Itwasum Polri dan berharap dapat memastikan operasi berjalan dengan baik dan benar sesuai aturan yang telah ditetapkan.

“Kami berharap, dengan adanya kunjungan ini, memastikan bahwa Operasi Lilin Tinombala 2023 berjalan dengan baik dan benar, termasuk sarana prasarana dan anggaran yang diberikan, kegiatan yang dilaksanakan harus disiapkan dan dilaporkan semua, sehingga tidak ada kesalahan prosedur,” tutup Kabid Humas.(fn)