LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Gelar Bazzar Pasar Murah BAPOKTIN untuk Masyarakat Desa Bahomante

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar kegiatan bazzar pasar murah BAPOKTIN (Bahan Pokok Penting) Rabu 27/12/2023 pagi, di tribun lapangan Desa Bahomante, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kabag SDM Polres Morowali, AKP Mukhlis itu dihadiri oleh para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Morowali beserta anggota Polres Morowali, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny. Diyah Suprianto beserta pengurus Bhayangkari Morowali.

Selain itu juga dihadiri Kepala Desa Bahomante, perangkat Desa Bahomante, dan masyarakat Desa Bahomante. Dalam bazzar ini juga disediakan bahan pokok dengan harga terjangkau, antara lain beras sebanyak 200 karung dengan harga Rp. 35.000 per karung, minyak goreng 1 liter sebanyak 200 pcs dengan harga Rp. 10.000 per pcs, serta telur ayam sebanyak 200 rak dengan harga Rp. 25.000 per rak.

Kegiatan yang berlangsung selama satu jam itu bertujuan untuk membantu masyarakat Desa Bahomante dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok menjelang tahun baru 2024.