GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Survey Akreditasi Lembaga Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Pelayanan Kesehatan Untuk Klinik Polres Tolitoli

Tribratanwes.sulteng.polri.go.id – Survey Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Klinik Polres Tolitoli yang dilaksanakan oleh Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), Rabu (27/12/2024) pagi, bertujuan untuk menilai layak atau tidaknya Faskes Polres Tolitoli untuk naik Akreditasi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H. di dampingi Wakapolres Tolitoli, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Tolitoli.

Kedatangan Tim surveyor akreditasi di klinik Polres Tolitoli turut dihadiri Ketua Tim dr. Andi Patriani Patsyar, M. Kes dan Bertin Ayu Wandira, S.KM, M. Kes, kedatangan tim ini dalam rangka melakukan peninjauan menyeluruh terhadap fasilitas dan prosedur medis yang ada di klinik Polres Tolitoli

“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Akreditasi dari Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), silahkan dinilai Faskes kami karena memang kondisi lapangannya seperti ini, layak atau tidaknya, baik atau tidaknya Faskes kami semua unsur penilaian kami sudah persiapkan.”, kata AKBP Bambang.

dr. Andi Patriani Patsyar, M. Kes dan Bertin Ayu Wandira, S.KM, M. Kes selaku Ketua Umum dan Ketua Tim Survey Akreditasi mengucapkan terima kasih sudah disambut dengan meriah di Polres Tolitoli.

“Kami dari Tim Akreditasi mengucapkan terima kasih sudah disambut, hari ini selain secara teori kami juga akan survey langsung ke Faskesnya untuk melihat luar dan dalamnya.” tutur dr Dhian.