LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Camat Nuhon

Banggai – Kapolsek Nuhon Polres Banggai menghadiri Serah Terima Jabtan (Sertijab) dan pisah sambut Camat Nuhon Kabupaten Banggai, yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Nuhon pada hari Rabu (27/12/23) pagi.

Sertijab dilaksanakan menindaklanjuti dari Surat Keputusan Bupati Banggai tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Pengangkatan Kembali (Pengukuhan) pejabat pimpinan tinggi dan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko, Para kepala desa, BPD dan Sekdes se-kecamatan Nuhon, Danramil Bunta, serta pejabat Camat Lama Hariadi Bola, SH dan Camat Baru Sumitro Balahanti.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek mengatakan terimakasihnya atas kerjasamanya yang terjalin selama ini, dan kedepannya agar dapat bekerjasama dengan lebih baik.

“Terimakasih, atas kerjasamanya selama ini, dan kedepannya mari bekerjasama dengan lebih baik, dan kepada Camat yang lama semoga silaturahmi kita tetap selalu terjaga dan saya ucapkan Selamat datang kepada bapak Sumitro Balahanti sebagai Camat Nuhon yang baru, semoga ke depan dengan sinergi dalam menjalankan tugas dapat memajukan kecamatan Nuhon ini,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai