BID HUMASHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Laka Lantas terjadi; Mobil Dump Truck Tabrak Motor Yamaha.

Palu,-Jumat, Tanggal 03 Mei 2024, sekitar pukul 15.30 WITA, sebuah kecelakaan lalu lintas mengguncang Jalan Pue Bongo depan Seluler Samsung di Kelurahan Bayaoge, Kecamatan Tatanga, Kota Palu. Insiden ini melibatkan sebuah mobil dump Toyota merah dan sebuah sepeda motor Yamaha Fino.

Menurut saksi mata, mobil dump Truck Toyota, yang dikemudikan oleh Sdr. IKB, sedang dalam perjalanan dari arah selatan menuju utara. Saat mencoba mendahului mobil di depannya, kecelakaan tak terhindarkan dan langsung bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai oleh Sdri. CHA, dengan penumpangnya, Sdri. SL, yang bergerak dari arah utara ke selatan.

Meskipun Kondisi Pengendara Dump Truck Sdr. IKB dalam keadaan sadar dan sehat jasmani maupun rohani, Namun Pengendara Motor Sdri. CHA mengalami luka robek di bagian pelipis sebelah kanan, sementara Sdri. SL mengalami luka lecet di kaki dan tangan. Keduanya sedang dirawat di RS Al Khairat Palu untuk perawatan lebih lanjut.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini diamankan di kantor Satuan Lalu Lintas Polresta Palu. Akibat kecelakaan ini, mobil dump truck mengalami kerusakan pada bagian bumper depan, sementara sepeda motor juga mengalami kerusakan parah. Kerugian material akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp. 5.000.000,-