POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Sambang Tatap Muka Dengan Perangkat, Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Jaga Kamtibmas

TOUNA – Personil Sat Binmas Polres Touna yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin melaksanakan sambang tata muka dengan Perangkat Desa Pusungi, Kecamatan  Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (03/01/24)

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, sambang tatap muka ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan perangkat Desa Pusungi sekaligus membangun Sinergitas dalam hal pelaksanan Tugas menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Kami menghimbau kepada perangkat Desa Pusungi Kab. Tojo Una una agar Tidak mudah percaya berita bohong (Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024,” ungkap AKP Ngatimin.

“Mengaja kepada perangkat desa apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar perangkat yang ada di dalam segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti,” tambahnya.

“Kegiatan sambang ini mendapat sambutan positif dari pihak Desa karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak desa serta dapat menukar  informasi yang berkembang dikalangan masyarakat,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan