POLRES TOUNA

Ciptakan Kekompakan, Kerja Sama dan Kepemimpinan Personel, Polres Touna Gelar Kegiatan Mentoring

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Touna melaksanakan kegiatan mentoring dalam rangka menciptakan kekompakan, kerjasama dan kepemimpinan Personel Polres Touna, Jumat (04/08/2023).

Kegiatan berlangsung di lapangan Apel Mapolres Touna tersebut dipimpin oleh Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH dan di ikuti sebanyak 116 Personel Polres Touna.

Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim mengatakan, kegiatan mentoring personel Polres Touna ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti TR Nomor 336/V/YAN.237/2023 Tanggal 11 mei 2023 tentang perintah untuk melakukan pengamatan dan penilaian terhadap perilaku anggota secara periodik.

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah permaiman permainan peningkatan kemampuan personel dalam fokus, kerjasama, kekompakkan dan kepemimpinan,” kata Kompol Ulil Rahim.

“Adapun tujuan kegiatan ini agar Personel mengetahui tentang perlunya fokus dalam bekerja, mengetahui kerjasama dan kekompakaan dalam mencapai suatu tujuan, mengetahui bagaimana dalam memimpin dan mengetahui bagaimana pada saat di pimpin, ujar Wakapolres Touna.*Humas*