GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pimpin Apel Pelepasan BKO Polda dan Brimob, Kapolres Touna Apresiasi Dedikasi dan Loyalitas Personel dalam Pengamanan Pemilu 2024

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol SIK, SH memimpin apel pelepasan 57 Personel BKO Polda Sulteng dan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Marowo yang telah selesai melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Touna, Minggu (18/2/2024).

Apel yang berlangsung di lapangan Mapolres Touna ini dihadiri Wakapolres Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Kabag Ops Kompol Mulyadi, para PJU, Perwira serta Personel Polres Touna yang terlibat dalam OMB Tinombala 2024.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi serta loyalitas kepada Personel yang telah bekerja keras dalam mengamankan proses pemungutan suara Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, khususnya kepada Personil BKO Polda Sulteng dan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Marowo yang telah bekerja keras dalam mengamankan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Touna,” ucap AKBP Ridwan.

AKBP Ridwan mengatakan, bahwa keamanan ini terwujud akibat kerjasama semua pihak. Situasi keamanan selama pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama dan sinergi yang baik dari semua pihak, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan kita di TPS.

“Tugas pengamanan Pemilu di TPS telah selesai, selanjutnya personil BKO akan dikembalikan ke kesatuan asal, sedangkan Personel Polres Touna akan kembali menjalankan tugas sehari-hari seperti biasanya,” tutup Kapolres Touna. (Humas Res Touna)