POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Pimpin Pendatanganan Pakta Integritas Jajaran Polres Donggala Tahun 2024.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala – Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. didampingi oleh Wakapolres Kompol Nazarudin,S.H pimpin giat Penandatanganan Pakta Integritas Jajaran Polres Donggala Tahun 2024 di Aula Yeri Mawentiwalo Polres Donggala, Jalan Eboni No.01, Kamis (04/01/24).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Donggala  menyampaikan sosialisasi penyusunan rencana pendistribusian anggaran (Rendisgar) dan penandatangan pakta integritas Polres Donggala  tahun 2024.

Turut hadir pada acara ini yakni, Para Kabag,  Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, serta mengikutkan Kaurmin, Kaurmintu, dan Kasium Polsek masing-masing diPolres Donggala.” Imbuh Kasihumas

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K pada saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa, masing-masing membuat paparan inovasi serta paparan rencana penyerapan dana tahun anggaran 2024, secara transparan dan akuntabel.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran terkait pengelolaan keuangan Negara yang transparan dan keterbukaan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku”, Ujar Kapolres Donggala 

Kapolres Donggala juga menambahkan bahwa, anggaran Dipa merupakan dukungan anggaran Kepolisian yang dipergunakan dalam menjalankan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

“Dukungan anggaran dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja Kepolisian dalam bertugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, Jelasnya.

Kapolres Donggala juga meminta kepada personel untuk pergunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik dibidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi.

“Disamping itu, rencanakan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan dengan meminimalisir penggunaan anggaran yang ada dan jangan lupa untuk membuat laporan pertanggung jawaban terkait anggaran yang digunakan”, Terang Kapolres Donggala 

Diakhir, Kapolres serta Wakapolres melakukan Penyerahan Dipa kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sekaligus penandatanganan Pakta Integritas.” Pungkasnya 

Polres Donggala (As/Hms)