GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Giat Bersih Pesisir Pantai di Kecamatan Dampal Utara Oleh Koramil 03 Ogotua di Hadiri Oleh Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Dampal Utara

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli – Taman wisata Pantai NOSASARA Desa Kabinuang Kec. Dampal Utara Kab.Tolitoli ramai dengan Masyarakat dikarenakan dilaksanakan giat Bersih-bersih pantai di pimpin oleh Danramil 03 Ogotua LETTU INF. Samsul serta Bhabinkamtibmas Desa Kabinuang AIPDA Awaluddin, Kamis (04/01/2024).

Giat Bersih-bersih pantai ini dilaksanakan dengan tema Giat Karya Bhakti pembersihan pesisir Pantai secara massal jajaran TNI AD secara serentak yang melibatkan Personil Polsek Dampal Utara.dan Masyarakat Desa kabinuang.

Kegiatan tersebut, di pusatkan di Taman wisata pantai Belatapura Desa kabinuang.

Kapolsek Dampal Utara AKP Dickry Sutarjo yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Kabinuang AIPDA Awaluddin mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan pembersihan pantai tersebut, yang merupakan program kerja panglima TNI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan maksud dan tujuan sebagai wujud  kepedulian terhadap lingkungan khususnya di wilayah pantai pesisir yang sering menjadi destinasi wisata bagi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 03 Ogotua LETTU INF. Samsul bersama personel, Kades Desa Kabinuang Bapak Syamsuddin, Personil Polsek Dampak Utara berjumlah 5 orang dan Seluruh aparat Desa Kabinuang serta Warga masyarakat.