POLRES TOUNA

Sebagai Sarana komunikasi dengan Masyarakat, Kapolsek Ampana Tete gelar Program Jumat Curhat

TOUNA – Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kali ini, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH di dampingi Ps. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat curhat bertempat di Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (05/01/24).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ampana Tete berdialog dan tanya jawab terkait situasi kamtibmas di wilayah Kec. Ampana Tete kab. Touna.serta mendengarkan saran, masukan, dan keluhan dari masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Ampana Tete Kab. Touna.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan, Polri juga  menerima segala masukkan serta kritik, demi kemajuan institusi Polri,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan