POLRES TOUNA

Jaga keamanan Objek vital Bank, Anggota Sat Samapta Polres Touna Rutin Laksanakan Pengamanan

TOUNA – Dalam menjaga keamanan Objek vital Perbankan di kabupaten Touna dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Anggota Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan obyek vital Bank yang ada di kabupaten Touna, Rabu (10/1/2024).

Obyek vital tersebut merupakan daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan, dikarenakan Bank merupakan tempat transaksi nilai tukar atau biasa disebut dengan uang

Oleh sebab itu anggota satuan Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan di perbankan, guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada Nasabah maupun pegawai bank tersebut dalam bekerja atau melaksanakan pelayanan.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Jadi selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Samapta Polres Touna juga melaksanakan pengamanan objek vital perbankan,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

Lanjut dikatakan Kasat Samapta pengamanan dan penjagaan di lokasi objek Vital perbankan ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan penjagaan dan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Touna dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pegawai perbankan,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan