BID HUKUMLatestPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

OMB Tinombala 2024, Polres Banggai Ikuti Zoom Meeting Bersama Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai ikuti zoom meeting terkait kesiapan Operasi Mantap Brata Tinombala yang digelar Biro Ops Polda Sulteng pada Kamis (11/1/2024) di Ruang Posko Operasi Polres Banggai.

Kegiatan yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Sulteng Kombes Ferdinand Maksi Pasule, SIK ini membahas pengawasan dan pengamanan sehubungan dengan persiapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dengan fokus pada pemeliharaan pemilu damai dan demokrasi yang kuat.

Menurut Karendalops OMB Polres Banggai Kompol Esti Prasetyo Hadi menyebutkan bahwa penekanannya agar personil rutin melakukan patroli dan pengecekan di Gudang Logistic KPU.

“Antisipasi cuaca yang berubah, terus dipantau logistic jangan sampai terkena air hujan dan lain sebagainya,” sebutnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini dapat mencakup berbagai aspek, seperti pengawasan pemilu, penanganan situasi darurat, tata cara pelaporan, dan lainnya.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan ini nantinya setiap permasalah yang dihadapi dilapangan bisa cepat di ketahui dan Satgas OMB Polres Banggai memahamai bagaimana cara mengatasinya,” katanya.*HumasPolresBanggai