POLRES TOUNA

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Wakapolsek Wakep Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Desa Dolong

TOUNA – Wakapolsek Wakep IPDA Abraham Erbabley, SH,MH bersama Anggota Bripka Muh. Asnawi melaksanakan silaturahmi dan tatap muka serta berdialog langsung dengan warga masyarakat Desa Dolong B dalam program Jumat Curhat, Jumat (12/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Wakep IPDA Abraham Erbabley menghimbau kepada Warga masyarakat Desa Dolong B agar menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Apabila ada kejadian yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas diharapkan dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Wakep untuk segera ditindaklanjuti,” pesan Wakapolsek.

Terpisah Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Wakep IPTU Djabalnur Djali mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka mendengar informasi dan saran dari masyarakat serta memberikan himbauan kambtibmas.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat, sehingga dapat terciptanya kambtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wakep,” jelas Kapolsek Wakep.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan