POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Touna Ingatkan Personil Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Tetap Solid

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH pimpin apel pagi bertempat di lapangan apel Mapolres Touna, Senin (08/05/2023).

Dalam apel pagi ini dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi serta perwira dan Bintara Polres Touna.

Kapolres saat memimpin apel menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar personil agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“sebagaimana tugas pokok kita yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, ucap Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan personil agar tetap solid didalam pelaksanaan tugas dan solid dalam kebaikan.

“Solid dalam kebaikan ini, mulai dari internal kita, saling mengingatkan satu sama lain. Kalau ada rekan-rekan kita yang sudah mulai melenceng tolong diingatkan dan dilaporkan secara berjenjang,” pesannya.

Kapolres juga menekankan agar heralki dan loyalitas tetap dijaga yang junior hormat pada yang seniornya dan senior sayang terhadap yang junior, bina hubungan baik.

“Saya berharap kepada para Kabag, Kasat, Kasi tolong perhatikan personil pemegang senpi, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, pungkasnya.*Humas*