POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Dampingi Bupati Banggai Dalam Peresmian Rumah Dinas Camat Moilong

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko, SH, MH menghadiri peresmian Rumah Dinas Camat Moilong di Desa Toili, dalam rangka peringatan HUT Kecamatan Moilong ke-14, Rabu (17/1/2024).

Rumah jabatan tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka, dan dihadiri OPD, Forkopimcam Moilong, JOB Tomori Sulawesi, dan undangan lainnya sekitar 400 orang.

Kapolsek mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas khususnya Polsek Toili dengan Pemerintah Kecamatan Moilong dan yang lainnya. Selain itu juga memastikan pengamanan peresmian sekaligus HUT Moilong berjalan sesuai aman dan tertib.

“Pelaksanaan pengamanan kegiatan HUT Kecamatan Moilong sekaligus peresmian rumah dinas Camat berjalan lancar dan kondusif. Terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang turut serta menjaga kondusifitas,” ucap Kapolsek Toili.

Ia juga berharap dengan adanya rumah jabatan ini, Camat bisa bertugas dengan baik, melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Banggai melalui Pemerintah Kecamatan Moilong, tentunya meningkatkan sinergitas unsur tiga pilar, sehingga harkamtibmas selalu terjaga,” tandas AKP Nanang.*Humas Polres Banggai