BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polda Sulteng Gelar Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Kepangkatan Polri T.A 2024

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) menggelar acara Monitoring dan Evaluasi serta penetapan kinerja pelayanan kepangkatan Polri T.A 2024, Rabu 17/01/2024 siang, di Rupatama.

Acara itu dibuka oleh AKBP Lilik Ardhiansyah, S.H., S.I.K., M.I.R., M.I.P., CPHR., CBA., selaku Kasubbagmindog Baginfopers Robinkar SSDM Polri beserta rombongan, dan juga dihadiri AKBP Dwi Hari Harsono, S.H., selaku Kabagwatpers Ro SDM Polda Sulteng, serta seluruh jajaran Polda Sulteng.

Selain itu juga dihadiri seluruh personel Biro SDM di jajaran Polda di Pulau Sulawesi, melalui platform zoom meeting diantaranya Polda Sulut, Polda Sulsel, Polda Sultra, Polda Sulbar, dan Polda Gorontalo ikut serta dalam forum yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepangkatan di lingkungan Polri.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan penandatanganan komitmen pelayanan kepangkatan. Dimana penandatanganan ini menjadi bukti nyata dari tekad dan keseriusan Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan internal di bidang kepangkatan.

AKBP Lilik Ardhiansyah dalam sambutannya, menekankan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam menjaga kualitas pelayanan kepangkatan.

“Komitmen yang ditandatangani menjadi landasan bagi setiap anggota Polri untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik demi terwujudnya pelayanan prima,” ujarnya.

Acara ini juga menjadi forum bagi pertukaran informasi dan pengalaman antar Polda di Sulawesi. Penerapan pelaksanaan dalam pelayanan kepangkatan menjadi fokus pembahasan agar setiap daerah dapat mengadopsi strategi yang efektif dalam peningkatan kualitas pelayanan.

“Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam kegiatan monitoring dan evaluasi pelayanan kepangkatan Polri ini, diharapkan Polri dapat terus memberikan pelayanan internal yang transparan, cepat, dan berkualitas,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulteng, Djoko Wienartono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja organisasi,” pungkasnya.(fn)