POLRES TOUNA

Kapolres Touna Hadiri Penandatanganan Kontrak Pembelian BBM dan Pelumas Tahun Anggaran 2024

TOUNA – Kapolres Tojo Una Una (Touna) AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH Hadiri Penandatanganan Kontrak Pembelian BBM dan Pelumas Tahun Anggaran 2024 PT Pertamina Patra Niaga dan Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) di Hotel Santika Palu, Kamis (18/1/2024).

Acar ini dipimpin oleh Karolog Polda Sulteng Kombes Pol. Slamet Riyadi, MM Bersama Kepala PT. Pertamina Petra Niaga Palu yang juga dihadiri oleh PJU Polda Sulteng, Kapolres serta Kabag Logistik jajaran Polda Sulteng.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Polres Touna mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah agar terciptanya kerjasama yang baik dalam pengadaan BBM dan pelumas Tahun 2024.

“Dalam tugas kami untuk melayani Masyarakat, tentunya kami membutuhkan dukungan BBM dan Pelumas untuk kendaraan operasional,” kata AKBP Ridwan.

Dengan adanya kerja sama terkait pengadaan BBM dan Pelumas, AKBP Ridwan berharap kepada jajaran Polres Touna agar dapat menggunakan alokasi BBM dan Pelumas yang ada sesuai dengan aturan.

“Semoga alokasi BBM dan Pelumas yang ada di tahun 2024 ini dapat kita gunakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan SOP dan kebutuhan operasional yang ada,” harap Kapolres.

Kapolres Touna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyedia BBM dan Pelumas untuk Polda Sulteng.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara PT. Pertamina dengan Polda Sulteng. Untuk mendukung tugas pokok dan fungsi Polri demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada Masyarakat, tentunya kami membutuhkan dukungan dari semua pihak,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan