POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Amankan Pawai Obor Warga Desa Biak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam memperingati moment hari besar Islam yakni Isra Mi’raj, warga Desa Biak Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai kompak gelar pawai obor.

Kegiatan pawai obor sendiri merupakan satu dari beberapa rangkaian kegiatan peringatan Isra Mi’raj yang dilakukan pada hari Jumat (17/2/2023) jam 19.30 Wita.

Peringatan Isra Mi’raj yang digelar oleh Majelis Taklim Desa Biak, dihadiri Kepala Desa dan jajarannya, Lembaga desa, jamaah masjid, Tokoh Agama dan pemuda-pemudi desa Biak.

Terlihat puluhan peserta pawai dibekali masing-masing obor berjalan kaki mengelilingi kampung serta diiringi kemeriahan membaca sholawat.

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aiptu Prianto yang melaksanakan Pengamanan pawai obor tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dimaknai serta diambil hikmahnya adalah semangat Isra Mi’Raj yang sangat berarti bagi seluruh umat Islam.

“Sebagai bentuk syukur juga meningkatkan persaudaraan dan kerukunan masyarakat desa,” sebut Prianto.

“Kami berharap juga bisa meningkatkan ketaqwaan dan membentuk generasi milenial yang menegakan spirit keimanan dan ketaqwaan,” tutupnya.*Humas Polres Banggai