POLRES BANGGAI

Hadiri HUT SMAN Tolisu, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda Zakir menghadiri undangan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri Tolisu yang ke-5 dengan tema “Bersinergi Menuju Merdeka Belajar Wujudkan Profil Pelajar Pancasila”, bertempat dihalaman SMAN Tolisu Desa Tolisu Kecamatan Toili Kabupaten Banggai, Sabtu (18/2/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah 5 Ramadhan, Kades Tolisu Tarno Effendi, Kades Sindang Baru Agung Raka Mayung, Kepsek SMP 3 Toili, Kepsek SMP 9 Toili, Anggota DPRD Banggai Sucipto, Tokoh Masyarakat dan seluruh orang tua siswa SMAN Tolisu.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan sambutan, agar dapat dijadikan sebagai momen para pelajar sebagai generasi muda harus terus berkarya demi meraih cita-cita untuk kemajuan bangsa, berlomba dalam prestasi, dan tidak lupa jauhi narkoba dan kenakalan remaja.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH menuturkan bahwa dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas perlu hadir dalam setiap kegiatan di Desa binaannya untuk bangun komunikasi sebagai bentuk penggalangan.

“Bisa memotivasi adik-adik pelajar disiplin dan berperilaku yang baik sehingga kedepannya bisa membantu terciptanya kamtibmas dilingkungan sekolah,” ucap Kapolsek.*Humas Polres Banggai