POLRES BANGGAI

Polres Banggai Laksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H / 2023 M yang dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman Polres Banggai, Sabtu (18/2/2023) pagi.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Polres Banggai ini mengusung tema “Semangat Isra Mi’raj menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas guna mewujudkan Polri Presisi”.

Dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH, seluruh Pejabat utama jajaran Polres Banggai dan seluruh personil Polres Banggai yang beragama muslim.

Kegiatan tersebut diisi dengan lantunan Ayat cusi Al-Quran dan diiringi pula dengan music serta ceramah yang diisi dengan tausyiah oleh Ustaz Dr. KH. Zainal Abidin Alihamu, MA.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mengatakan, agar kegiatan peringatan hari besar Islam terus dilaksanakan guna meningkatkan Iman dan Taqwa personil Polres Banggai sehingga bisa diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Momentum peringatan Isra Mi’raj ini kita jadikan sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanan tugas ,” tutur Kapolres.*Humas Polres Banggai