POLRESPOLRES BANGGAI

Subsatgas OMB Polsek Nuhon Tingkatkan Koordinasi Dengan Panwaslucam

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsatgas OMB Tinombala Polsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko dan personel melaksanakan koordinasi dengan Panwaslucam Nuhon, pada Senin (22/1/2024).

Koordinasi dengan Panwascam Nuhon tersebut terkait Pemilu 2024 yang mana 24 hari menuju voting day, untuk itu guna mencegah terjadinya gangguan dan wujudkan situasi agar tetap kondusif, koordinasi ini perlu dilakukan.

Dijelaskan IPDA Andi Wijanarko bahwa koordinasi ini sangat penting untuk memperoleh informasi kegiatan yang akan dilaksanakan dan telah dilakukan serta situasi kamtibmas.

“Kami akan lakukan koordinasi secara rutin sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kasubsatgas.

Selain itu menurutnya, koordinasi dengan Panwascam tersebut juga bertujuan untuk rencana gudang penyimpanan logistik pemilu sehingga terjadi kesesuaian gudang dengan sistem pengamanan agar terhindar dari hal hal yang merugikan.

“Kita dari Subpolsek OMB Nuhon siap melakukan pengamanan pada seluruh rangkaian Pemilu 2024,” tutur dia menambahkan.

Kapolsek juga meminta agar selalu berkoordinasi dalam semua kegiatan serta jika nantinya ada gejala gangguan kamtibmas dan ancaman yang muncul di masyarakat supaya bisa di selesaikan dengan humanis, sehingga tidak terdampak pada gangguan kamtibmas.*Humas Polres Banggai