BID HUMASSATKER

Dir Pam Obvit Polda Sulteng Hadiri Hut Morowali Utara Yang Ke-9 

Morut, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Suprayitno, S.H., S.I.K, turut hadir di peringatan HUT Morowali Utara Ke-9 Senin (24/10/2022).

Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Morowali Utara ke-9 yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2022, Pemerintah Kabupaten Morowali Utara mengadakan berbagai macam kegiatan.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura, Dandim 1311 Morowali, Kapolres Morowali Utara, pejabat TNI AL, serta seluruh pejabat OPD di Kabupaten Morowali Utara.

Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura, meminta kepada semua pihak di daerah tersebut, untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Morowali Utara.

Hal tersebut dikatakan Rusdy Mastura saat menjadi pembina upacara di acara puncak peringatan HUT ke-9 Kabupaten Morowali Utara. Upacara HUT dipusatkan di lapangan upacara kantor Bupati di Kolonodale,

“Morowali Utara adalah salah satu daerah yang memiliki sumber daya alam yang melimpah di Sulawesi Tengah. Olehnya itu, masyarakat Kabupaten Morowali Utara, bersatu hati dalam percepatan program-program pembangunan yang eskalatif dan konstruktif demi mewujudkan visi misi Morowali Utara yang  sehat, cerdas dan sejahtera,” ajak Gubernur Sulawesi Tengah tersebut.

Rangkaian puncak peringatan HUT Morowali Utara Senin 24 Oktober 2022, ditandai dengan penyerahan hadiah berbagai lomba oleh Bupati Morowali Utara dr. Delis J.Hehi didampingi Wakil Bupati H. Djira K maupun pejabat lainnya. 

Kegiatan HUT juga ditutup dengan persembahan tarian Morako Bou. Tarian ini memiliki makna harafiah menangkap ikan di Teluk Tomori. (DA)