POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Minggu, Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli KRYD

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas malam minggu, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (04/03/2023) malam.

Patroli KRYD ini diawali dengan Apel Pengecekan serta APP oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH yang di dampingi oleh Waka Polsek Ipda Riono kepada para Personil di Mako Polsek Ampana Kota.

Adapun sasaran kegiatan Patroli KRYD ini yaitu Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor (3C)  dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengungkapkan, Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Polsek Ampana Kota bertujuan guna memberi rasa aman di tengah – tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, taman wisata malam, fasilitas publik dan tempat-tempat umum lainnya.

“Selain itu, mengurangi pontensi gangguan kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku melakukan tindak kriminal seperti diantaranya jambret, pencurian dan aksi premanisme lainnya,” ungkap AKP Jimyarto.

“Kegiatan Patroli malam minggu yang dilaksanakan mulai pukul 20.30 Wita s.d pukul 23.38 Wita berjalan aman dan kondusif,” tukas Kapolsek.*Humas*