LatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Hadiri Penutupan Festival Budaya Moraa

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., menghadiri penutupan Festival Budaya Moraa di Lapangan Barati Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (24/10/2022) malam.

Festival Budaya Moraa yang ditutup oleh Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, S.H. ini dihadiri Anggota DPRD Touna, Sardin D. Harun, Dandim 1307/Poso Letkol Inf. Hasroel Tamin, Kejari Touna, Pejabat Perwakilan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset Teknologi RI, Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Suluttenggo, Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Suluttenggo, Sekretaris Daerah Kabupaten Touna, Ketua TP-PKK Kabupaten Touna, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se-Sulteng, Kepala Dinas Parawisata dan Kreatif se- Sulteng.

Turut hadir Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Touna, Pimpinan Istansi Vertikal serta Pimpinan BUMN/BUMD, Para Camat, Kepala Desa, dan Kontingen Budaya Kabupaten/Kota serta rekan-rekan Pers Cetak dan Elektronik.

Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan ivent ini.

“Ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Touna yang telah membantu kami dalam pengamanan, sehingga kegiatan ini sukses dan lancar. Begitu juga kami sampaikan kepada Bapak Dandim terima kasih juga telah membantu kami dalam proses pelaksanaan kegiatan ini, sehingga bisa lancar, aman, tertib dan damai,” ucap Wabup*Humas Res Touna*