GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Sat Lantas Polres Touna Kawal Jalan Santai HUT SMA Negeri 1 Ampana Kota

TOUNA – Satuan Lalu Lintas Polres Touna melaksanakan pengawalan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Ampana Kota, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Minggu (4/2/2024).

Pengawalan ini dengan rute star dari depan SMA Negeri 1 Ampana Kota, Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Ampana, Jalan Yos Sudarso, Jalan Kartini, Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Uentanaga Bawah dan Finsi Kembali depan SMA Negeri 1 Ampana Kota.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Lantas IPTU Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, pengawalan rute jalan santai ini dilakukan karena kegiatan tersebut menggunakan fasilitas jalan umum.

“Tujuannya agar tidak mengganggu pengguna jalan raya lainnya, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif,” ungkap Andriansyah Arthadana.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan pengawalan ini salah satu upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

“Kegiatan pengawalan ini juga merupakan wujud kehadiran Anggota Polri Sat Lantas Polres Touna ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kasat Lantas.(Humas)