POLRESTA PALU

Cooling System Jelang Pemilu, Sat Binmas Touna Sambang ke Kantor Kelurahan Uemalingku

TOUNA – Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Satuan Binmas Polres Touna melaksanakan sambang dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Pegawai Kantor Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (23/1/2024).

Sambang yang dipimpin KBO Binmas IPTU Muhammad Asdy juga dalam rangka menjalin Kemitraan serta silaturahmi dengan Pegawai Kelurahan sekaligus membangun Sinergitas dalam hal  menjaga keamanan dan ketertiban serta berharap adanya dukungan Pihak terkait terhadap tugas-tugas kepolisian.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutahaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin mengatakan, bahwa kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Kami berpesan kepada Pegawai Kelurahan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas baik pidana maupun terkait pelanggaran pemilu agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti,” kata AKP Ngatimin

“Menghimbau kepada Pegawai Kelurahan agar mewaspadai danTidak mudah percaya berita bohong (Hoax) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga selama tahapan Pemilu,” tambahnya.

“Kegiatan colling system seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagai sarana untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas Kasat Binmas.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan