GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Patroli Malam Hari, Sat Lantas Polres Touna Beri Kenyamanan dan Kelancaran Pengguna Jalan

TOUNA – Dalam upaya menciptakan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat dan mencegah kecelakaan lalu lintas, Sat Lantas Polres Touna melaksanakan patroli dan pengaturan malam hari, Sabtu (20/1/2024).

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, patroli dan pengaturan ini merupakan komitmen Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kepada masyarakat pengguna jalan dan menekan angka kecelakaan lau lintas di wilayah hukum Polres Touna.

“Dalam kegiatan ini, Anggota juga memberi himbaun kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkenderaan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas,” kata Andriansyah Arthadana.

Dia berharap kesadaran dan peran serta masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas demi kenyaman dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan dapat tercapai dan angka kecelakaan dapat terhindari.

“Dengan kamtibcar lantas yang aman dan lancar masyarakat pengguna jalan aman dan selamat sampai tujuan,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan