BID HUMASSATKER

6 Personel Polda Sulteng Ditugaskan di Dinas Kesehatan

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polda Sulteng mendapat tambahan personel sebanyak 300 orang hasil pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtana Polri tahun anggaran 2023.

“Sebanyak 300 personel Polri hari ini akan memulai tugasnya di lingkungan Polda Sulteng, setelah menyelesaikan cuti pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri,” kata Kabid Humas Polda Sulteng. , Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Selasa (16/1/2024)

Dijelaskannya, saat berkumpul di depan Masjid Ar Rahman Polda Sulteng, personel dibacakan tugas satuan kerja (satker) yang akan diembannya.

Berikut pembagian tugas dan jumlahnya, Bintara Muda Polri sebanyak 172 orang ditugaskan di Ditsamapta Polda Sulteng, 120 personel ditugaskan di Satbrimob Polda Sulteng yang terdiri atas 104 orang bintara dan 6 orang tamtama. personel, 2 personel ditugaskan di Ditpolairud yang terdiri dari 1 bintara dan 1 Tamtama serta 6 personel ditugaskan di Dinas Kesehatan.

Usai menerima penugasan, para bintara dan perwira junior Polri langsung diterima oleh Kasubbagrenmin selaku petugas dari masing-masing satuan kerja untuk dibawa ke tempat penugasannya masing-masing.

“Tentunya penambahan personel Polri sebanyak 300 personel ini sangat dibutuhkan Polda Sulteng untuk membantu pengamanan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang,” tutupnya. (ab)