BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Ditsamapta Polda Sulteng Gelar Gaktibplin dan Razia Knalpot Brong

Tribratanews, Palu – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan kegiatan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang meliputi pengecekan Seragam Polisi (Gampol), kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat kendaraan, Selasa 23/01/2024, pagi, di pintu masuk Mako Ditsamapta Polda Sulteng.

Selain itu, juga dilakukan razia knalpot brong yang dipimpin oleh Kasubbagminopsnal Ditsamapta Polda Sulteng, Kompol Alfian Joan Komaling, S.H., M.Pd.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam menjaga ketertiban dan disiplin para personel Polri.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan disiplin personel Polri dan sebagai contoh untuk masyarakat, serta mengurangi gangguan kebisingan akibat penggunaan knalpot brong,” ujar Kabid Humas.

Ia juga menambahkan, Polda Sulteng akan terus melakukan kegiatan serupa untuk memastikan ketertiban dan kepatuhan terhadap aturan.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memastikan ketertiban dan kepatuhan terhadap aturan,” tutup Kabid Humas(fn).